WELLCOME TO GOOD FOOD BLOGGER :)

Rabu, 10 Oktober 2018

Personal Experience At a School

Pengalaman peribadi pada saat sekolah di Assuadaa ketika kurban.

pada saat saya kelas 9 di sekolah saya ada kegiatan kurban atau idul adha disekolah.pada saat idul adha disekolah,sekolah  menyediakan 3 ekor sapi yang besar.Akan tetapi saya tidak biasa melihat proses penyembelihan hewan kurban karena ada bimbingan dari pak yayan.

bimbingan tersebut ada di masjid raya assuadaa, bimbingan tersebut dibimbing oleh bapak Yayan tentang apa saja yang boleh dilkukan dan yang tidak boleh dilakukan pada saat melaksanakan kurban.

setelah pembimbingan seslesai, kita diberikan tugas oleh bapak Yayan yaitu merangkum apa yang suadah pak Yayan terangkan sebagai tugas tambahan untuk menambah nilai PAI yang kuarang.

yah...demikian pengalaman saya di Assuadaa pada saat kurban 1439H.Semoga penganalan ini saya dapat membagi pengalaman saya di Assuadaa. 







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 types of gold-plated food

pernahkah anda terbayang bahwa makanan anda berlaipis emas? mungkin ada sebagian orang yang tidak percaya bahwa ada makanan yang berlapis em...